Jika saya Tuhan..

Kesel ga sih ngeliat tingkah para pejabat negeri ini?? Bilangnya mau studi banding ke luar negeri, mau belajar dari negeri lain supaya bisa diterapkan di negeri sendiri. Tapi ternyata..di luar negeri mereka malah shopping dan jalan2 (ya kira2 aja deh..masa’ studi banding 3 hari..). Mending klo biayanya sedikit..ini sampe mengeluarkan dana bertrilliun2. Sedangkan dana untuk pendidikan anak bangsa cuma seperempatnya doank.

Ada lagi, pengusaha sekaligus politikus, katanya sih orang terkaya senegeri. Bisa bikin pesta ulang tahun bermilyar2, jalan2 sekeluarga nonton pesta olahraga terakbar. Tapi tanggungjawabnya sama korban perusahaannya ga tuntas2 sampe sekarang.

Belom lagi, pejabat2 yg tersangkut kasus korupsi di instansi negara. Anak buahnya sih udah ngaku, tapi cuma gara2 dy pejabat akhirnya kasusnya mandek dan kayanya tinggal tunggu dilupain aja tuh

Kasus lain lagi, udah berbulan2 diselidiki, berkali2 sidang sampe kayanya berita di tivi itu2 aja..tapi sampe sekarang ga selesai2 juga. Giliran ada yg cukup berani bersuara malah ditahan..

Kesel ga sih ngeliat semua itu terjadi di negeri sendiri??

Klo saya jadi Tuhan..udah saya pites satu2  orang2 itu, udah saya coret dari daftar penghuni bumi. Udahlah korupsi, banyak maunya, kerja belom tentu beres, klo rapat berantem, tidur waktu sidang pleno. Mendingan orang2 kaya gitu diakhiri aja lah masa baktinya di dunia ini, supaya orang2 yg jujur dan bener2 memikirkan negara yg naik dan memegang tampuk kepemimpinan.

Untungnya saya bukan Tuhan..

[hanya sebuah catatan yg lahir dari sebuah pemikiran…]

Iklan
  1. yah mau gimana lagi,
    kan studi banding itu “demi rakyat”.

    “kalo kita gak belajar dari negara yg sudah maju, kapan kita bisa maju ?” ~ DPR

    yah mending lah kalo habis studi ada hasilnya.
    duh sedih duwit tax kita dipake kek gini.

    btw, pertamax !!!

      • earth550906
      • Oktober 19th, 2010

      jadi intinya kw mendukung ato ga nih bin??

  2. ahahaha sarcasm nya gak terasa.
    yah mana orang yg dukung wakil rakyat yg gituan.
    (kecuali orang2 yg ikut menikmati hasilnya, alias keluarga si wakil rakyat)

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: